Senin, April 28, 2008

aku ingin mengejar sang waktu

hei, berhenti,,,,
biarkan aku menyamakan langkah denganmu...
heii.. heii,,
bahkan menoleh pun engkau tak mau,,,
huh, biar saja aku panggil kamu si sombong,,,
karena kamu memang sombong,,,
semua orang kau paksa berlari mengejarmu,,,
meskipun sambil tertatih atau terseret
bahkan sampai bermandi peluh dan menangis darah
aku sudah berkali kali tersandung saat berlari mengejarmu..
kali ini paling parah,, sepertinya aku akan jatuh,,,
heii,, pelankan sedikit larimu, wahai waktu,,,,
aku kesulitan mengejarmu
rasa ini sedang merantai kakiku
berilah aku sedikit masa untuk melepaskannya
jangan engkau biarkan aku berada
terlalu jauh dibelakangmu
aku sudah tertinggal oleh teman-temanku
hei, heeiii,,,
menolehlah kebelakang,,,
berhentilah dulu sebentar,,
biarkan aku beristirahat sejenak
walaupun aku tau,
kalau berhenti,,
saatku telah habis untuk disini
selamanya




*didedikasikan buat jam jeruk yang barusan gue pasang di blog gue ini,, dan tugas2 yg gak slese2 buat gue kerjain..

2 comments:

mnd mengatakan...

bagus nil, tapi yang itu dipakein kiasan yah lain kali, biar lebih bagus, ga pa-pa orang2 salah sangka, biarin ajah

Nilla Kartika mengatakan...

sudah, sudah,, sudah nila kiaskan,, seperti anjuran manda...