Kamis, April 10, 2008

2.) BANJIR OH BANJIR

Gila, diantara kegalauan hati gue, ada ajah pengalaman aneh dateng,, kayak yang minggu lalu gue alamin,,,
jadi critanyah kan gue udah mulai nyerah ama kuliah gue nih,,*jangan, nil,, kamu pasti bisaaa* nah, pada suatu hari, di hari Jumat, dimana gue lagi gak semangat2nyah dateng ke sekolah, tiba tiba, langit menggelap dan suara petir tiba2 nyamber ajah diklas *gue kaget, ampir lompat dari kursii* dan smakin menyesallah sayah kenapa gak mbolos ajah *mana teori yang diajarin cuman begitu2 ajah, malesin* iyah, jadi critanyah turunlah hujan lebat di daerah Cyberjaya sinih,,
trus, begitu pulang, langsung lah gue sprint ke kantor IH (kelas bahasa Inggrisnya) buat ngumpulin jurnal terus sprint lagi buat ngejar bus *naik turun tangga, bo*,, dann, di bus gue gak kebagian kursii, huhu..

nah, jadilah gue berdiri di sepanjang perjalanan itu sambil ngeliat2 pemandangan pas hujan *yang gue pikir bagus, dan ternyata tidak* tau2 busnya diberentiin di depan Mesjid, sekitar beberapa ratus meter sebelom apartemenkuwh tercintaa,, dan kami semua dipaksa turun disitu karena ternyata sungai yang ngelewatin jalan ke arah apartemen ituh ngeluap dan bikin banjir,,,
jadih terpaksalah kami bejalan menerjang banjir setinggi lutut itu,, daan,, parahnya,, emang itu banjir beneran arusnya kenceng,, oh-oh-oh,,, kami jalan smabil pegangan ke pembatas jalan biar gak kebawa arus,,,

untung akhirnya gue dan kawan2 berhasil ngelewatin itu rintangan *halah bahasa gue* dan berhasil sampe di apartemen inih dengan selamat sentausa, hihihi,,
ditengah jalan ada beberapa dari kami yang nyempet2in foto dulu ditengah2 banjir,, *aku pun tak ketinggalan tentunya*








gue gak tau bisa masang fotonya disini apah gak,, kita liat aja dulu de,,, *maklum, gaptek* oh ok, gue bisa,, fotona ad diatas sanah,,
jadi baju yang gue pake waktu itu pun indah banget,, kaos putih yang cukup mudah diterawang klo basah, daann lupa bawa jaket, uhuhuuu,,,,

0 comments: