Rabu, April 23, 2008

AKHIR LIBURAN MIDTERMKUWW...

Liburan midterm berakhirlah sudah,, huhuhuu,, sedih nian hatikuuu...
waktunya kembali ke dunia nyata,,,, ngerjain semua tugas2 yang sudah daku tumpuk dari berminggu-minggu yang lalu yang seharusnya kukerjakan selama liburan ini tapi daku tidak sempaatt,,, *gak sempet mood ngerjainnya dateng maksudnya, alias males* huehehehehehe,,,

Ngomong-ngomong, eh ngomong-ngomong,
rasanya beberapa hari ini ada kejadian seru deh, tapi kok gue mendadak lupa gini ya,,,
eh, apa yah,,,
*biarkan sayah mengingat2 dulu, sebentar*
.
.
*anjrot gue beneran lupa*
.
.
uhm, mari kita list, um,, kecoak, udah,, umm,, AHA!! *pake gaya Ikkyu-san, yang nitip iler di kepala*

kayaknya gue mo ngepost tentang jalan-jalankuw keliling KL hari Sabtu lalu,,,,
sebenernya sih males pergi waktu itu,, cuman karena gue critanya udah terlalu depresi karena blom ngerjain tugas satu pun akhirnya gue pergilah KL untuk mengerjakan tugas Arch. Culture yang sampe saat ini gue gak tau pasti fungsi dipelajarinya buwat apah,,,

Nah, jadi, Miss S. dosen AC 101 meminta kepada para mahasiswa2nya untuk pergi ke beberap lokasi di sekitaran Kuala Lumpur untuk diindentifikasi menjadi beberapa jenis bangunan dan gayanya, dan seterusnya dan seterusnya,,, nah dari beberapa tempat yang sudah dipilihkan itu, ibu dosen ini meminta kepada para mahasiswa untuk paling enggak mengunjungi 4-5 lokasi yang sudah ditentukan itu, selama liburan ini,, dan, si Ibu ini gak mau murid2nya datang dengan tangan hampa besok Jumat, sehingga mengancam kalo gak bawa apa2 dari hasil site visit itu, attendance kami gak bakal diitung, sampe kami membawa "sesuatu", huhuhuhu,,,
maka pergilah gue dengan ditemani oleh Juju, yang critanya juga mo motret2 buat tugas fotografinya sekalian bantuin gue milih2 kamera dan motret2 beberapa gambar yang gue perlu,,,

jadi trip gue hari tu dimulai dengan brangkat jam sembilan pagi dari rumah, smape ke KL sentral jam 11 abis gtu kami ke post office, nyasar sebentar *tadinya mo ke national mosque* trus ke pasar seni dari pasar seni KL sentral lagi trus Mid Valley trus ke KLCC lalu ke KL sentral lagi dan pulang pada pukul sembilan lagi, malamnya,,,,
gak ada yang seru selain nyasar2nya dan Juju dapet obyek foto yang keren2 : ANAK2 kecil, wkwkwkw,, waktu itu di taman KLCCnya lagi ada serombongan anak kecil maen air,, lucu2 gayanya dan ketangkep sama jepretannya Juju, sayang ditengah2 motret, batre kameranya abis
huehehehehehehe,,,,,,,,,,,,,

0 comments: