Rabu, April 23, 2008

MALAYSIAN STUDIES, oohhh....

Hari ini gue ulangan midterm untuk pelajaran Malaysian Studies...
*satu-satunya pelajaran yangpake ulangan midterm*
si Malaysian studies ini belajar tentang sejarah Malaysian, mulai dari kerajaan2nya sampe sekarang, dan kayaknya masih ada lagi mungkin semacem PKn gtu kalii,,
*bukan pelajaran bahasa melayu seperti yang sayah ungkapkan diawal2 sayah ngeblog, dan salah masuk kelas, ehehehehe*

iyah, jadi hari ini gue ulangan mid term,,
dan berhubung kmaren temen2 kuw yang ambil Foundation design udah ulangan, gue tanya ajah bagaimana ulangannya dan jawaban mereka "uhm, blajar ajah, nil", "nyotek", "gak open book lah", dan sejenisnya, dai gue ngambil kesimpulan klo ulangan itu susah banget... *mati gue*

dan gue pun blajar siang ini,, bukunya minjem dari Juju *karena sayah gak punya* jam 11 siang, sementara tesnya jam 2 siang *apakah sayah blajar 3 jam? tentu tidak,, sayah bosen, jadi disambi main, ceting, efesan, nonton sinetron, dsb* gue baca beberapa halaman awal dari buku fotocopian itu,,, dan melangkah ke kelas dengan langkah pasrah karena blajar gue emang cuman sekedarnya, dan gue gak punya temen dikelas buat diajak contek2an *kagak kenal, huhuhu, anak2 desain hari slasa, gue hari rabu, temen2 seklas gue uda pada ngambil smua semester kmaren, huhuhu* dan gue memilih duduk dipojokan, agak depan sedikit karena bagian belakang udah terlalu penuh sama anak sekelas yang kayaknya janjian mo saling coontek-mencontek,, yasudalaya,,, gue terusin lagi ajah blajar gue yang baru stengah jalan ituu,,

Tau tau, sudah dateng ajah ibu dosen itu,, dan abis si Ibu ini jelasin tentang Roleplay, kami semua diminta buat nyimpen semu catetan, dan mulai bagiin ulangan *tentu catetanku daku simpan ditempan yang "aman", dibawah tas, yang gak kliatan ama Ibu dosen, klo ibu dosen lewat, tasnya daku rebahin biar gak kliatan, toh daku duduknya dipojok*

Daannnn,, ternyata ibu dosenku tercinta itu cara jagain ujiannya dengan gaya ngider, dan akhirnya mangkal di bagian yang rame,, kayak bus *ups* nah, ini dia! kesempatan gue, ahahaha,,, klo si Ibu ini lagi mangkal ato ada yang nanyain sola ke dia, daku cepet2 buka catetan tersebut dan menyalin darinya, wehehehehehe,,,,

Mungkin, karena dasarnya gue anak baik dan gak pinter nyotek, kesempatan nyontek udah gede begitu, masih ada ajah kok jawaban yang gak ktemu,,
NASIB-NASIB,,,,

2 comments:

Anonim mengatakan...

wih,..
nekat nih nyontek..
ntar kalo ketangkep gimana?

Nilla Kartika mengatakan...

ahaha,, liat2 dulu dosennya dulu sayangku, klo kliatannya galak ya enggak,, klo kayak ibu dosen yang satu inii,,, ehehehehe