Kamis, April 10, 2008

1.) KEGALAUAN HATIKUWW *halah*

iyah nih gue lagi bener2 down,,
gue pusing ama assignments *iyah pake "s" dibelakangnya soalnya banyak* ituh, gue mulai putus asa skarang,,,
kehilangan semangat untuk menjadi seorang arsitek,,
iyah,,
saking depressednyah gue *halah depress, kok sempet ngeblog* gue sering mikir buat peindah jurusan,, gak tanggung2 : Sastra,, bukannya mo ngegampangin sastra,, cuman gue kadang ngerasa gue bisa jauh lebih baik disitu,, ato klo gak psikologi, trus klo gak lagi pertanian, klo gak lagi tataboga *okeh, emang smakin lama smakin ngawur*
ato klo gak lagi, gue pindah dari Negeri Malaysia ini,,,
oohh,, dikelas pun gue gak bisa nangkep apah2,, cuman bengong doang,,,
oh tidaakkk,,,*sinetron mode: on*

gue jadi inget jaman di asrama,, waktu awal2 masuk pun gue seperti ini,,,
tapi yang ini kayaknya emang lebih parah,,,

cuman gue skarang harus mikir,,
ini smua gue yang milih, jdi gue harus bertanggung jawab ama pilihan gueh ini,,,
ayo ayo nilla,,, ntar masuk satra ato pertanian ato psikologi ato tataboganyah nanti ajah, klo udah jadi arsitek ayo ayo ayo,,,

postingan yang ini bakal bersambung,,
apakah gue terus, ato give up,,,
kita lihat critanyah semester depann,,,,

0 comments: