Sabtu, April 26, 2008

"COWOK KEREN DI SEKOLAH"

Hehe,, gue lagi ceting ama Koko Wenby,, Koko sepupuku tersayang,,,,
*umm, oke, aku sayang kalian smua, sodara2ku,,, kalian smua tersayang,, apalagi klo suka mampir kesini, huahahaha* dan kokoh itu nyuruh gue nulis, lagi,, dengan judul "COWOK KEREN DI SEKOLAH" katanya sih biar sedikit lebih menjual,,,karena cewek2 kayak gue byasanya gampang tertarik sam judul begitu *cewek kayak gue gimana maksud lo? *tunggu, kayaknya dialog ini ada di salah satu film AAdC, hohoho,,, ** tapi menurut gue, gimana mo ngejual, orang isinya pasti cuman tentang deritaku dicuekin idolaku disekolah *ok, idolaku itu gak gtu ganteng, tapi kata Juju,, itu pasti cuman gara gara efek aksesori mata ajah,huehehehe*.

Yah, sebenernya gue masih dalam tahap perang terbuka melawan kudeta dari para kecoak2 itu, -oh tidaaakk, sepertinya mereka berhasil melobi para semut untuk bersama2 melawan kami- ,,, tapi life must go on kan? *ah, inggrisku teruk sangat *ah, bahasa melayuku pun buruk, aih aih* wo bu hui ciang hua yu, nah lo?!***
Jadi seharian ini, tadi pagi dari melek jam sepuluh pagi gue sibuk nge-sketch foto2 hasil site visit sembarangan gue hari Sabtu kmaren sama Juju, biar klo ntar ditanya sm dosennya, at least gue mbawa sesuatu, biar kata masih "nothing",, tapi seengaknya gue udah bawa jurnal yang isinya amburadul dan cuman satu halaman, hehehehe,,

Dan, brangkatlah gue ke kampus,,, dengan langkah super terburu2, gara2 busnya yang baru brangkat dari Desaria jam 15.05, sementara kelas gue masuknya jam 3 sore,,, *heeaah, untung kelasnya blom dimulai* trus, katanya biar lebih efektif pembahasannya, klas dibagi2 menjadi beberapa kelompok, dengan masing2 kelompok dipegang oleh satu dosen yang berperan sebagai tutor,, dan gue kebagian tutor,, Miss. A,,, oh iya, ibu yang satu ini blom pernah gue critain kan? nah skarang gue critain syapakah dia sebenarnya dimata sayah,,,

||Miss, A,

||dosen muda, semester kmaren ngajar gue di Foundation FABE, drawing class -seminggu sekali, durasi 4 jam-,, trus dia juga jadi assisten di kelas History of Arch -seminngu sekali, durasi 1 jam-, trus jadi asisten di klas Intro to Design -yang ini seminggu duakali, durasi masing2 3 jam, masih blom ditambah tutorial, karena Miss. M, si ibu dosennya, suka sibuk gak karuan-.

||Jadi, bisa dibayangkan, seberapa sering gue ketemu sama Mbak ini, semster kmaren, blom lagi untuk final project gue semester kmaren, gue ngambil tutor sama dia *miss marilynnya slalu dalam antrian penuh*,

||Daann,, dia terlalu perhatian ama gue disaat itu,,, salah satu sahabat gue, WanRu, yang slalu sama2 gue klo minta approval perkembangan final project, juga bilang, "dia perhatian bener sih sama lo? lo kayak adeknya tau gak?" *gak tepat kayak gtu, dy ngomong pake inggris, dan gue translete hasil percakapan kami ajah*,,

||Dia semangat banget ama project gue yang bikin submarine, sampe2 pada suatu hari, dimana film goldencompass baru kluar,, si Mbaknya ngomong gini pas gue minta approval "Hmm,, submarine ini yah,, kmaren saya baru abis nonton goldencommpass, dan saya mau submarine kamu jadi kayak zeppelinnya Nicole Kidman di film itu". Nah lo!! dia perhatian bener ama gue, sampe2 lagi nonton ajah masih sempet inget sama submarine gue *apakah ideku itu begitu outstanding? narsis mode :ON*

||Dan karena gue gak mau mengecewakan dosen gue, pergilah gue ama Manda waktu itu untuk nonton golden compass,, *felmnya lumayan seru, critanya bagus, sayang spanjang film gue abisin buat melototin gambar2 yang ada kapal2an dan zeppelinnya*

||Pas presentasi final project pun, dia kan critanya nganterin dosen2 arsitek lain buat ngeliat hasil karya2 yang bagus, dan dia sempet nunjuk punya gue,, padahal, punya gue sama skali buruk hasil kerja tangannya *yah, kecuali bagian lengkung stengah bola depannya,, yang ada lengkungan begitu sekelas cuman gue, huehehe*,

||Dan berhasil bikin gue stress, karena si dosen tamu itu bilang hasil gue masih unripe, blom mateng,, padahal penilaian ajah belom,, huhuhuhu,,,

||Trus, pas gue mo loncat klas, yang gue sibuk nyari2 Miss. Z *ada gue tulis di awal2 kok*, nah, pas ktemu Miss. Z, sebenarnya si Mbaknya ada disitu,, dia bilang "ngapain loncat? abisin dulu yang foundation, biar gak susah" tapi gue waktu itu cuman bisa senyum, soalnya emang dari awal daftar udah begitu jalannya, cuman ngambil fdn stengah taun, trus langsung tancep ke year one,,,

Daann,, skarang gue ktemu lagi sama dia di architecture culure 101,,, malahan jadi tutor,, huaaaa,,, T_T,, dan kalimat pertama di tutor kmaren pas ngabsen gue,, "gimana? udah adaptasi sama 101? gimana D.Comm *klas desain, yang gmbar2,, kls drawing di fdn itu intro-nya kls ini*?" pas gue cuman jawab dengan kata "hard" dengan muka penuh kemenangan dia bilang "Ha! I have told you", haduh haduh,,,,, dan diapun meneruskan pembelajaran itu,,, *God, gue gak ngerti samasekali,, mati gue, mati, mati, mati,,,,,*

huhuhu,,,, gak bisa maen2 lagi,, tutorku sudah ngenalin aku,,, huhuhu,,, terpaksa blajar dengan sungguh2 sebelom dipermalukan didepan kelas,, huhuhuhu.....

heeaaahhh....
kecoak.. semut.. siMbak....

0 comments: