Sabtu, April 12, 2008

Jalan Jalan Ke Alamanda

Hihi, lagi gak ada kerjaan bener gue, jadi ngepost2 yang gak penting,,,
nah, jadi critanya kmaren stelah hampir tepar dikelas karena kelaparan, gue diajak ama Juju dan Manda buat jalan2 ke Alamanda, salah satu shopping center *bahasa guee,, Mall ajah gtu* di daerah Putrajaya,,
um,, sebenernya sampe disini gak ada yang istimewa sih,,
cuman, ternyata oh ternyata, si Manda inih janjiannya ama Gilang, trus masing2 mereka membawa teman2 masing2 ditambah lagi teman2 lain yang kebetulan punya tujuan yang sama dengan kami,, jadilah, sekali itu, gue ngerasa lagi skul trip kemanaa gtu,,
dimana hampir stengah dari bus gue kenal isinyah *ini kejadian langka banget loh,, waktus ite visit ajah banyak temen2 skelas gue yang gak gue kenal*, dan ini sekali2nya gue jalan ke suatu mall, tanpa ada niat membeli barang apapun *alasan teman2kuw pun, katanya karena mereka baru slesei presentasi dan untuk mengawali liburan*.
Nah, yang menarik buat gue itu sebenernya cuman gara2 "kok rasanya kayak skul trip ya?" ato "kayak lagi mo studitur ke jogja waktu esempe"
uh,, gue mau lagi kayak gtu,,
pengen maen2 lagi ama temen2 esempe, esema,,


tuh kan, lagi2 gue bikin postingan ngawur,,,

0 comments: