Kamis, April 17, 2008

CAPEEEKKK

Hari ini gue ngebersihin rumah..
haha, kalimat itu standar banget sebenernya, smua orang juga harus ngebersihin rumahnya,, iya kan? hehehehehe,,
itu mah emang byasa,, tapi kali ini yang dibersihin cuman bagian dapur, berukuran gak sampe 2stengah x 2stengah meter persegi, selama lebih dari 2 jam oleh 3 orang, gue, Joy *housemate baru, orang Uganda* ama Juju,, agak berlebihan kan?

Jadi, critanya slama ini gue hidup berdampingan dengan segerombolan kecoak yang mangkal di dapur gue,, sebenernya dua bulan yang lalu uda diberesin, cuman gak mempan, dan makin menggila ajah itu kecoak, smakin banyak dan membabibuta *hiperbola banget, uda gtu mana ada kecoak membabi, wkwkwkwk* jadi, dalam rangka midterm break, kami membersihkan dapur itu,, dimulai dengan Juju ngebuang SEMUA kantong plastik yang ada dirumah, trus ngebongkar smua harta didalem cabinet dapur itu,, setelah semuanya berantakan, kami nyemprot baygon *kayaknya mereknya Raidmax or sumthin* ke lemari2 itu,, dan karena gak tahan baunyah, akhirnya smua barang2 itu disngkirkan dulu ke ruang tengah,,

Nah, gara2 gak mau stengah2, box piring yang di washing basin *bener gak ini namanya ya?* ikut dialokasikan,,,, ternyata eh ternyata, dibawah tempat piring itu, banyak banget kecoak2 kecil dan jorok banget,, *untung gue slalu nyuci piring seblom pake piringnya* uhuhuhu,, jadilah kami semakin semangat ngebersihin semua bagian dapur itu,,, malesin banget sebenernya, tapi apah mau dikata,, daripada jorok,,,

untung skarang udah beres, belum ada kliatan suspek kecoak bergentayangan, dan dapur kliatan lengang banget kayak kami baru pindahan kesini dan belom selesai beberes,,,

skarang gue capek,dan ngantuk,,, serta agak2 kaku jari2 gue karena kebanyakan kena sabun,,,
heahh,,,

0 comments: