Kamis, April 10, 2008

3.) NILLA MEMBOLOS *ups*

haha,, ini bagian terakhir dari trilogi *soknyaah* kehidupan gue satu stengah minggu kebelakang ini,, gue jadi sering banget mbolos,, *gak sering sih, tapi jadi mbolos gtu,,*ngeles mode : on** mungkin gara2 gue terlau bosen ato saking gue frustasinya samape skul gue ini, gue jadi suka banget mbolos,, *gak sesering ituuu* Monica, temen SMA gue yang suka dateng ngebaca blog ini pun, bilang klo blakangan gue sering bolos *aduww,,* adek gue pun memarahikuw,,
Duh, gue gak tau,,, gue banyak numpukin assignment, belom lagi jenuh *aduh, bahasanyahh*, dan kisah gue yang pengen give up tapi gak branii,,,
ooohhhh,, seandainya pindah kuliah segampang makan indomii,,,
huhuhu,,,
ok, habis midterm, gue harus kembali menjadi Nila yang rajin belajar dan gak mbolos2 lagii,,
harus!!

Midterm?? libur?? akuwh mo pullaaanngggg.....

2 comments:

Anonim mengatakan...

Nil, ternyata di Malay ada banjir-banjiran juga yah.. kirain cuman di sini aja yg sring banjir..
rajin-rajin lah dikit, daku juga lagi berusaha biar g malas-malasan lagi niy..
ntar kalo kita males, ntar dijadiin bahan penelitian trus jadi bahan hipotesis kalo awal masuk kuliah adalah awal dari kemalasan yang kronis
jadinya tragis spt tikus-tikus penelitian kita waktu SMA lage..(lho???)

anaktembok mengatakan...

wahhhhhhhhhhhh kau dan aku (NIDJI) punya masalah yang sama, ampe sekarang pun aku belom menemukan susu formula yang tepat untuk mengatasi maslah ini, sekarang ini masih dalam tahap uji dan lihat (susu nya dikasih ama temen, terus liat apa dia klepek'' ato mabuk duren setelah meminumnya.... jahara bgt ya)harapanya sih susu itu menjadi obat yang super duper mujarap buat penyakit malas ini, biar kau dan aku bisa sembuhhhh dan ceria kembali, seperti kata enstain , malas itu adalh x dan tugas numpuk dan hukuman dari lingkungan itu adlah y, maka dari itu x+y= kedodolan yang melanda jiwa yang berkolaborasi dengan guncangan mahadahsyat yang akan meluluh lantakan peradapan otak kiri dan menimbulkan efek domino pada balak 6 sehingga kehidupan sel'' otak kiri akan melemah dan mati yang pada akhirnya juga akan menimbulkan gatal'' pada kulit, iritasi ringan pada otak kanan..... oke'' biar kamu ga bingung biar aku permudah dan persingkat perkataan peramalan per-ini......... dengan kata lain kamu bakaln di vonis terkena sindroem Begoiestiesme Tentunyaismetasdiarmientum ( dalam bahasa banci sering disebut BLBB "Book loe bego bgt"), sekian lah dari saya jika ada kesalahan harap dimaafkan, karena sesungguhnya saran ini berasakan keinginan yang luhur agar kebodoahan musnah dari bumi ini, Kolong-wewe kena sambit... Gw Pamit