Kamis, Mei 01, 2008

Trio KwekKwek Katanya, Katanya,,,

australia negeri wool,, katanya katanya
aborigin sukunya, katanya katanya
boomerang senjatanya, woow woow
kanguru binatang...

haha,, syapa inget lagu ini????
terserah mau berapa orang ngebaca blog gue trus senyum2 sendiri inget masa kecil pas baca satu bait lagu diatas ato malah ngomong dalem hati "what the ****?" *terserah itu bintang mo diganti pake apah aja* gara2 gak tau apah yang gue tulis diatas, huhuhu,,,,

ituh lagunya trio kwekkwek *ada yang gak kenal? hoho,, anda pasti tidak sedang berada di Indonesia *um, ato masih terlalu kecil untuk tau yang namanya tivi, radio, dan kaset* pada taun 1994-2001* , grup nyanyi anak2 paling beken pada taun 1994-2000... terdiri dari Leony -pacarnya Eross So7 yang skarang maen sinetron, trus ada Dea Ananda -gosip trakhir dia udah kawin *ah, yg bener, Man?*, sama Alfandi -klo gak salah kuliah kedokteran di Ohio,, yang skarang udah bubarjalan gara2 mreka udah gak kecil lagi *katanya, katanya,, hihi*

okeh, enough for that trio kwekkwek,, yang jelas, critanya kemaren, gue blog walking kemana2,, trus mengunduh2 lagu lagu berbahasa mandarin model F4,, nah iseng iseng gue tulis trio kwekkwek, daaannn gue dapet lagu ini dari 4shared,,, cepatcepatlah kuunduh ini lagu....
huehehehe,, trus gue dengerin,, anjr*t, gue pengen nangis,, -iyah, sayah memang seorang cengeng stadium akut- rasanya gue pengen balik lagi ke jaman ituu,,, waktu gue esde,,, gak tau apah2, masih polos, imut2, lugu -umm,, yang terakhir sepertinya masih sampe skarang, dan masih dimanfaatkan oleh nyokap buat boongin gue, anaknya yang berumur 19 taon,, Gosh! gue masih bisa diboongin!!- iyah,, gue pengen nangis,, gue tau2 ajah keinget suasana kecil gue,, rasanya kayak gini : gue rasanya lagi dirumah,, cuacanya enak banget, kayaknya stengah mendung gitu,, lampu ruang tengah nyala,, dan gue ngerasa "bahagia" banget waktu itu,, gak tau kenapa,,, dan yang paling gue suka buat gue inget yah yang satu itu,, rasa bahagia itu,,, nyamaaann banget,,, rasanya kayak gak ada beban,, gue inget klo gue nari2 muter2 di ruang tengah,pokoknya seneeeng banget,,,, huhuhu,, aku mau lagiiii,,,

trus habis itu gue blog walking lagii,, buat nyari teks lagunya si tkk ini,, eh, kagak dapet,, huehehe,, gue malah nemu myspace orang,, namanya seven**** somenthing, gue lupa,, maaphkan aku yang punya nama,,,,,, di salah satu postingan yang gue baca, dia nulis banyak tentang crita2 jaman dia masih kecil, yang notabene gue juga masih kecil,, smua yang dia tulis, gue tau semua,,, dan berhasil lagi2 ngebuat gue ampir berkaca2 gara2 mbaca cerita itu,, gue lagi2 ngerasa kayak balik lagi ke jaman dolo,, ke jaman sinetronnya paramita rusady, sailormoon, jaman dimana gue ngerasa klo jam sembilan malem itu udah tengah malem *see? what a nice girl i used to be...*

uhh,, ketika aku sedang terburuburu mengejar sang waktu, kenangan malah memanggil manggil ku untuk menoleh lagi ke belakang,, membuatku merasa ada yang tertinggal,, jiwaku,, rasaku terlupa kubawa bersamaku,,, terlambat untuk ikut bersamaku mengejar sang waktu, yang membuatku jadi seorang timpang..... ahhh,, capek deee...

"kwekkwekkwek goyanggoyang menari ramerame"
ituh lagu pop yang gue hapal pertama kali waktu kecil, huahahaha,,,
i really miss triokwekkwek time...

1 comments:

etta chan mengatakan...

wahh . satu lagi nih yang gw inget pas masa kecil , SINETRON TERSANJUNG klo ga salah sampe tersanjung 7 . haha .