Rabu, Mei 21, 2008

Tentang Masak dan Jatuh Cinta, *huehehe*

GUE GAK BISA MASAK!!!

*huahuahahahaha,, gak da yang nanya yah? tapi awas ajah klo ada ngetawain gue*
gue gak bisa masak,, dan bingung,,
masalahnya, gue ga bisa masak nasi pake rice-cooker, gak bisa bikin bubur, dan gak bisa bikin pancake instan,,
menyedihkan... apalagi dengan fakta nyokap gue jago masak dan buka restoran di bilangan panglima polim *diseberangnya ilp ama total buah pangpol... nih,nih,, biar gue gak suka, masih gue promosiin,,* gue gak tau gimana cara make rice-cooker sama sekali; gue pengen masak bubur tapi gak bisa hancur nasinya *jadinya kayak risotto, tapi kelembekan*; dan semalem gue bikin pancake dan gak bisa bulet dan gosong2 *skalinya gak gosong, kayaknya masih medium well done*

begitu menyedihkan,,, padahal dulu waktu esde, gue masak ngaco2, masih enak2 ajah *iyah, ngaco2,, semunya dicampur, klo gak jadi omelet, telor orak arik* dan seenggaknya adek2 gue mau2 ajah makannya,, apalagi si Pinky,,, masakan sosis kecap gue yg ngaco pun sempet dia jadiin masakan sosis paporit,,, huahaha *jadi malu sendiri,,,^^* tapi sekarang,, haduh haduh,,, boro2 ada yg mauu,,, gue sendiri ajah klo gak lagi laper juga agak males makan masakan gue sendiri,,, um,, gak segitunya sih,, klo menurut gue, masih lumayan,, tapi belom bisa disebut enak,, hhuhuhuhuhu... aku seddiiihhhh.... kemana bakat memasak gue yang waktu kecil ituuu,,, kemana hasil ekskul tata boga gue waktu smp bersama ibu Tuti tercintahh,,, huaa T.T...

Bey dheh whey,
kmaren pas gue lagi rusuh rusuhnya ngerjain tugas mengarang,,, *bahkan gue sampe nyambi makan,, dan durasi makan gue hari itu amat menakjubkan,,, 3jam* kan critanya gue bosen nih,, akhirnya ngarang gue gue selingi dulu dengan bongkar2 yutub,, dan daku nonton Afgan,, si penyanyi itu,, daaannn,,, oohh,, aku jatuh cinttaaaahhhh,,, oohhh,,, yah, maksud gue bukan jatuh cinta yang "gitu",, tapi ehm,, gimana yah,,, intinya gue langsung ngefans,,, huehehe,,, ngalah2in Dikta Nuno,, yang sama ganteng,, tapi akhirnya gue bosen karena udah muter lagunya masing2 minimal 80 kali,, jadi seenggaknya gue udah denger 800 kali dia nyanyiin lagu itu2 ajah,, huehehe *waktu liat video klip Menjaga Hati,, gue cuman mikir,, "eh, yang model yang ikut begaya sama vokalis nuno itu lucu ya,, pake kacamata putih lagi" huehehe*; klo si Afgan ini,, suaranya bikin meleleh daann dibarengi dengan wajah imut bonus lesung pipit.... ooohh,,, aku jaatttuuuhhh cintttaaaahhhh...

Eh, iye,, selain mantengin Afgan nyanyi di yutup*eh,,YovieNuno juga ikut kutonton,, tentuu* sebagai orang narsis gue ngetik nama gue sendiri di Gugel,, yah,, nama gue masih gak masuk di 10 teratas, alias gak ada di halaman pertama,, nama gue baru muncul di halaman ketiga,,, trus, gue penasaran,, apa kabar dengan nama2 keluarga dan saudara2 gue,, ddaaann jawabannya adalah,, *teroreroreeetttt* sama ajah sam gue,, ribet,, kagak nemuu,, kecuali nulis nama lengkap , baru muncul,, itupun di data NIS *nomor induk siswa online. kecuali satu orang : koko Wenby,, di gugel, cuman ada 12 data tentang si Wenby ini,, daaannn,,, cuma sekitar satu ato dua data yang bukan tentang koko yg satu inii *iyah,, koko Wenwen yng dulu gue critain disini ituu,,* haha,, jadi gue mo ngasih ucapan ke koko Wenwen "waahh,, koko tenar sekaalllii,,, btw, alamat email ama nomer hp lo kececer dimana2 tuh,," hahaha,, senag sekali ngegerecokin koko yang satu iniii

ah,, segini dulu ah,, capek, males ngetik,,,

2 comments:

Anonim mengatakan...

Nilla...
tampilan blog mu kok gitu seh..
kan mau baca jadi susah tau...
tulisannya jadi susah dibaca,,tulisannya jadi ibarat panu kecil2....eh??
*kidding plen..jgn ngamuk Bu..*
Masak??kamu sudah bisa masak??
weits..
oke bgt tuh..
aku sekarang,masak mie instant sudah tidak becus sama sekali..tidak pernah memasuki ruangan yang namanya DAPUR lagi..hehehe

Anonim mengatakan...

Hai teman , sy dari Pulau Batam, heem jauh jg yaah dari JKT barat :)) enywey jika kamu mau pasang baner JACP ambil saja scriptnya di blog punya saya

mampir yaah ke blog saya

thxs