Selasa, Mei 27, 2008

Nilla Bersama Sinetron, Bakwan, dan Background,,

Hai hai haiii,,,,,,

setelah berhari-hari ini blog gue diubek ubek gak karuan,,
dan jadilah,, dengan template yang ini,,, daku bisa tetep majang foto buat jadi bekgron blog,, tapi gak bikin mata yanng baca jadi sepet apalagi sakiit,, hore!! hore!!! trimakasih banget ama Kang Rohman buat tips onlinenya,,, huehehehehee,,, *jadi speechless* haha,, pokoknya seneng dah guee,, bisa bernarsis2 dengan masang begitu banyak foto diriku disitu,,,, *kepikiran buat ganti judul blog jadi "Cerita Tentang Si Cantik" hihihihi*

senangnya hatikuuu...

Ditambah lagi gue berhasil streaming nonton sinetron dari siniii *haha,, gue katro ya? kan gue udah bilang kalo gue gaptekk,,,* awalnya sih dari smsnya Monci,, yang bunyinya :

"Cinta Laura mo nyanyi ama Ahmad Dhani di SCTV Music Award besok"

yang langsung bikin gue, fansnya Cinta Laura, heboh sendiri,, trus jadi kepengen nonton,,, huehehehe,, jadilah gue bergugling ria nyari-nyari cara biar bisa streaming nonton acara TV Indo lewat internet,, dan gue berhasil,, hohoho,,, *untung di laptop gue udah ada RealPlayer, jadi gue gak perlu install2 lagii* hahaha,, hari itu gue berhasil nonton beberapa sinetron, dan nonton SMA sampe abis,, tapi oh tapii,, dari awal gue nonton sampe itu acara abis,, gue sama sekali gak ngeliat adanya tanda tanda bahwa si CinLau ini bakal nyanyi,,, dan beneran,, setelah gue tungguin sampe kelar,, si CinLau ini gak nyanyi2 jugaa,,, huhuhu,, karena ngerasa aneh,, akhirnya gue ngecek yutub,, daannn,, teroretrorettt,,, ternyata gue ketinggalan, saudara sekalian.... si CinLau ini ternyata jadi pembuka acara SCTV Music Award ituu,,, sama Changcuters jugaa *eh,, itu pertama kalinya gue denger lagunya si Kolor-ers itu,,, ehehe,, ternyata lucu,,,, I love U, Bibeh!* hohohoho,, padahal gue cuman teat sedikit ajah,,, huhuhu,, sayang sekalliii,,, untung streamingnya juga gak gtu jelas, jadi emang agak ganggu juga dengerin music ama nontonnya,,, tapi demi CinLau... apapun akan kulakukaannn,,, huahahaha..

Tapi gara2 udah bisa streaming itu,, gue jadi keranjingan nonton sinetron,, namanya udah kangen banget pulang,, seenggaknya kangen gue sedikit terobatii,,, udah beberapa hari ini gue nonton sinetron teruss,,, ama ftv jugaa *yess,, semalem ftvnya Ben Joshua* yang paling gue inget itu sintron Cinta Fitri season 2,, huahahaha,, dulu gue sempet ngikutin dikit yang pas malem2 itu,,, trus liburan kemaren kan diputer ulang pagi2, gue nonton juga,, jadi gue tau lah inti cerita kisahnya si Fitri ini,,, ehh,,, tadi gue nonton sintron yg sisen 2 ini,, jadi bingung,, ceritanya aneh,,, hahaha,, kagak nonton 2 bulan, kisahnya udah lari kemana2.. Fitri sempet keguguran,, Farel mo punya anak, tapi bukan dari Fitri,, kakaknya Farel selingkuh, suaminya juga selingkuh,, haaiiyyyaaahh,,, stengah jam gue nonton udah gak tahan gara2 critany muter2 dan bikin pusing,,,,

Hohoho,, daku juga sempet nonton sinetron Suci *hahaha,, gue sinetron addicted,,Rezky Aditya cakeep!!!* ehh,, yang ini sih critanya gak sampe lari begitu jauhnya,, malah cenderung tetep di situ2 ajah,, masih ada Amelia yang jahat,, masih ada Mas Bayu yang juga jahat tapi baik, tapi si Oma jadi sakit, dan Suci udah tinggal ama Dennis dan keluarganya.. oh iya,,, si Dikanya juga udah kuliah,,, tapi kok Juwita Bahar kagak kliatan lagi ya?? haduhh,,, jadi bingungg,,,

klo ada yang mau critain ke gue kronologis kisah kedua sinetron tersebut kenapa bisa sampe begitu,, daku mau deh dengerinnya,, huehehehe,,,

Dan,, sekarang giliran Bakwan,,, setelah gue begitu kangennya sama gorengan yang satu ini,, akhirnya gue dan Manda
*haha,, si Manda ini sekarang statusnya Housemate gue,, hihihi* berhasil masak makanan yang satu ituu,, dan hasilnya eennaaakkkk,,,, hahaha *narsis gue kambuh deh nih* apalagi klo dicocolin pake sambel pecel bikinan Neneknya Manda,, huehehe,, bikin tambah pengen pulang ajah... hehe,, jadi klo yang ini kisahnya sebenernya karena gue mendadak ngidam pengen gorengan, dan Manda yang lagi pengen masak,, *silahkan dipikirkan sendiri,, apakah gue udah bisa masak ato belom,,, huehehe* jadilah kami pergi ke Tesco -semacem Hero gtu swalayan, lah- dan membeli beberapa sayuran dan tepung terigu buat masak... huehehehehe.... asiiikkk,,, paling enggak ini nandain klo rumah kami sudah cukup layak huni,,, huahahaha
*liat betapa rakusnya dirikuuuu*

huhaaahhh,, *gila sambil ngetik yang barusan, gue nguap beneran* daku sepertinya mengantuk,,, jadi smapai disini dulu kisah iniii....

4 comments:

Anonim mengatakan...

hukkkkyyyaaaaaa... maaammaaakkk..
buset dah si mbak nilla ngeblognye,,
buuuccceeeettt,, jadi laper thu ngeliat sampean makan,, ~~!
cinlau,, wadu,, uda ujan,, becyek,, nga ada ojyek,, adanya bajaj,,
cepyek dhye..
demen ama cinlau toh,,
h000,, wadu,, nga ngerti dhe mbak,, cma demen ma org jepank daku,,
wakkakakakakakak,, :D
kaaawwwaaaiiii~~ nee,, hehe,,
nah lohhh,, tapi its ok2 aje,,
smua org pny fans masing2,,

hmmm,, oow,, gue kaga tau,, mo nulis apa,, koq jadi lagu,, huahuahua,,
wew,, si monce msh srg sms km?
nah loh,, mahal nga thu sms km nill,, wedeeewww,,

sinetron,, hmm,, berhubung nga ada acara yg rame ya sama saya jg nntn sinetron,, hwahwahwahwa,, ^^
waduh,, sering yah kek gini nill..
ngeblog sblm bo2k.. adu2,,
anak muda~~~,, wkwkwkwkwk,,
kata2 menjijikan dr tmn saya thu,,
wkwkwkwk,, kek di extravaganza,,
h0h0h0h0,,

sekian dlu yah nill,, blog yang laen bsk ajagh yagh,,
h0h0h0h0,, GBU Nill,, sll kasi blog dhe,, tar baca2 klo smpet,, :p
heuehuehuehuehue,, ^^

Benakribo mengatakan...

nonton tvnya dimana ? linknya apa ? beda ga ya ama gw?

hmm narsis bener nih backgronnya cape deh! hahahaha rakus juga lagi ni orang hahahaa

Don Danang mengatakan...

Aura narsisnya silau banget di sini? hihi

Buset rakus juga yah? Mau dong..

Anonim mengatakan...

oke banget tuh foto pas lagi makan..
extrim punya..
hahaha
bagaimanapun,masakannya elit yah,,ayam...dibanding dgn saat Yohsin dan Nita blajar masak tempe sama sop..hikk..hikk..*sungguh memprihatinkan*
wow..wow...
berarti kalau diliat, lu makan terus k? berat sekarang berapa teman?