Minggu, Juni 01, 2008

bawang oh bawang...

yes,, gue baru berhasil masang bawang2 ini... hihihihi
:inis::puppyeyes::sigh::anongnangyari: huahahahaha,,,, dasar gue geblekk,,,
gitu ajah bangga,,,,, huehehehe,,, makasih (lagi) buat kang rohman sama faizal al amri buat tutorial onlinenya,, huehehehehe..... tapi kok jadi lemot yah,, hihihihi *ngeluh teruuusssss* ah ngantuk juga akhirnya gueee,,,,
:sleep: ok,, c u on next post....

uhm, btw, gue berhasil bikin bakwan *ehm, bukan bakwan sih,, cuman goreng2 aja,, tempe goerng tepung, ama kol goreng tepung*,,, huhahaha,, di percobaan kedua kmaren, yang bikin adonannya dan ngegoreng gue, manda cuman ngiris2 kol ama tempe,, huehehehe,, crita selengkapnya disini..


ok,, that's all,, slamat pagi dunia!!! saya mo bobo dulu,,:ahaha:

1 comments:

Anonim mengatakan...

ehmmm..g salah baca y??
bawang??
aduh..aduh...
cemilan favorit kamu sekarang bawang goreng??hehehehe
tidur pagi terus.....
Nil,Nill..Nilla...
aku mau pamer..
kemarin nonton d'cinnamon..
yang bikin mengagumkan,,ada Lidya nya..lho?
enggak ding,,suara yg nyanyi bagus..hehe