Selasa, Juni 03, 2008

oohhh,,,

Gue barusan baca ini, dan gue.... uhm,,, patah hati.....
:sigh: huuhh,,, dasaaarrr......

oohhh,,, Afgaaannn,, cowok ganteennggg,,, gak nungguin gue balik ke jakarta duluuu,,,, maen pergi ajah sama Eva Celia,,,, oohhh,,,,
::(,, aahh,, gue pindah ke lain hati ajah de,,,, balik lagi sama Pangeran William of Wales aaahh,,, trus kan masih ada Dikta Nuno,,, huehehehehe....
:woooh::inlove:


gue juga sempet baca cerpen bobo online, di pacific.net.id *tapi entah kenapa pas gue mo ngepost ini mendadak kagak bis dibuka yaa??* oohh,, ini bener ngobatin kangen gue sama bobo yang udah bertaun-taun kagak pernah gue sentuh lagi,, padahal dulu itu majalah ampe disobek2 sama nyokap gara2 gue beliin terus,, hihihihi... *dulu kalo baca cerpen-dongeng bobo rasanya dua halaman ajah panjang banget,, skarang,, huhu,, 5 menit dapaet gue 2 cerita,,,*:antok:

ngomong2,, Slamat Pagi Duniaa!!!!

1 comments:

Anonim mengatakan...

wah..wah...
salah satu fans mulai beraksi dgn kecemburuan..
sabar Bu...
hehehe