Senin, Juni 02, 2008

martabaknya gagal, nilla sotoy niihhh,,,

Kemaren malem,, gue ama Manda lagi lagi nyoba masak,, hihihihi *huehehe, punya hozmet yg hobi masak macem Manda, bikin usil gue buat ngegerecokin masak kumat melulu,,* kali ini proyek kami adalah "Martabak Manis".... Oh, oh,, sebenernya ini sih proyeknya Manda,, cuman ya itu tadii,, dasarnya gue gak bisa ngeliat orang ngubek2 dapur,, pengennya ikut ngegerecokin ajah,, hhohohoho *padahal awalnya daku udah bolak balik bilang,, "Man, klo martabak gue gk ikutan yaa,,, gk tau bikinnyaaa" tapi ujungnya,, teuteuup...*:woooh: hihiihihi...


Yaa,, diawali dengan browsing inet,, nyari2 resep martabak manis,, akhirnya beliau ketemu juga resep martabak yg takerannya gak begitu banyak,, hohoho... nah, mulai dari sini daku ikutan dan ngerusuh dee,, lalu terjadi percakapan berikut :

nil : "gimana Man? ada resepnya? smua bahannya ada?"
nda : "nih, ktemu" *sambil nunjuk resep internet* "ada smua kok,, um,, soda kue itu baking powder kan?" *sambil nanya gitu ke gue*

daaannn,,, dengan sotoynya gue bilang IYA,, iya saudara sekalian,,,, sotoy bener dah gue ini,,,,
*pembelaan: daku ingetnya bahasa enggressnya "soda kue" itu "baking powder",, seharusnya "baking soda" geblekkk.....*

Lalu, maka daripada itu, *pemborosan kata, hihihi* -disini konteksnya kami masih belom tau kesalahan gue loh ya, hohoho- kami memulailah mengadon kue,,, kejadian ngaco gak habis cuma pada kesotoyan gue, tapi juga waktu menakar2 timbangan,, hohoho,,, SECARA kami anak kos,,, jadilah kami gak punya timbangan buat makanan,,, jadi sama Manda, ditakar2lah itu bahan bahan pake perhitungan matematis berdasarkan takeran beras buat masak nasi,,, *dasar anak IPA! smuanya diitung,, hohoho* ehm,,, sampe disini gue gak bilang itungan takerannya Manda salah loh yaa,, huehehhe *habis itu amasih ada kesalahan takar fermipan olehku -daku pikir fermipannya kurang-,, yang lalu oleh manda ditambahkannya terlalu banyak*

Nah,, setelah itu sih kagak ada yg ngaco2 lagi sampe pada waktu "memanggang" itu kue,, barulah ketauan klo kue kami ini guagal total,, hoho
:antok: martabaknya sama sekali gak berjaring,, dan aneh,,, ya sudah lah ya,,, karena kami tidak mau berputus asa *aku kan pramuka! pramuka itu semangat dan tidak berputus asa!! huehehe ngaco gue* kami terusin aja acara masaknya,,, setiap sebelom menuang adonan baru ke pannya, gue slalu nambahin satu sendok teh baking powder ke adonannya,,, yahh,, semakin lama emang semakin berjaring sih kuenya,, tapi semakin gak semangat kami buat bikinnya karena udah melenceng jauh banget dari resep,, hihihi,,,

akhirnya,, kue2 itu sampe sekarang hanya teronggok diatas meja makan,, karena kami belom tega ngebuangnya, dan gak terlau minat buat makannya...

lalu, subuh ini,, gue iseng2 gugling, nyari resep yg dipake manda, trus gak sengaja dapet ini ya elah,, pantesan ajah,,, kagak jadi,,, dasar nilla sotoy!! huahahaha
:tsk::ha?::ayokona:

0 comments: