Rabu, Mei 14, 2008

Insomia versus Sepupu-In-Law

BINGUNG!!!
udah lama gue mo ngepost sebenernya,, tapi gue gak tau mo crita apaan,,,
yang jelas sekarang gue kena insomnia,, mulai parah,,
pertama2nya sih,, standar ajah,,, cuman ampe jam 2an gitu,,
*ah, klo jam segitu mah,, blom bisa dibilang insomnia kan?*
trus berlanjut, jadi jam 4an *nah,, gue udah mulai panik nih,,*
trus blakangan ini gue makin mundur jam tidur gue,, jadi jam 6an,, semalem jam 7 malahan,, temen2 gue bangun jam 8,, gue masih baru tidur ayam jam segitu,, masih belom terlelap *halah , bahasa gue*
gue,, mulai panik ama kekalongan gue ini,,, bukan apa2,, masalahnya,, gue gak ngerjain apa2,, cuma terbengong2 ajah diatas kasur kok,, tapi susah banget buat tidur,,,

gue sempet mikir,, jangan2 gue stress,, tapi gue gak nemu tuh, alasan yang pas buat menyebabkan gue bisa sestress itu,, *umm, kecuali kuliah gue,, yang itu,, gue udah memasrahkan pada Yang DiAtas* gue udah gak tau lagi deh,,,,
uhh,,,

bei-dheh-whey,,
daku lagi pengen punya sepupu baru nih,, *aneh ya?? smua orang bilang gitu*
tapi yang udah gede,, pengen sepupu-in-law,, kakak-sepupu-ipar,, cousin-in-law,,
gue udah ngerengekk sama salah satu kakak sepupu tertua gue,,
"kokoo,,,, gue pengen kaka-sepupu-ipaaaarrrr, lo kawin dong cepetann"
*buset, gue minta orang cepet kawin kayak minta dibliin barbie* padahal si beliaunya barusan ajah putus cinta,, hihihi,,,
dduuuuhh,,, jangangiladoonnggg!!!

1 comments:

Anonim mengatakan...

wakakakkakaak,, adu2 mbak,,
wkakakakak,, brb ngakak dlu,,
kwkwkwkwkwk,,
emnya napa koq pngn cousin in law,,
kyk minta dibliin permen 1 kontainer,,
huakakakkaak,,

nah lho nill,, km aja dagh yg cariin,, tp jgn lgsng jodoin,,
kenalin aje dlu,,
h0h0h0h0h0,, :p
ithu dlu aja uda,, GBU nill,, ^^