Jumat, Mei 16, 2008

Santa is coming with My Abuabu Background

Haha,, malem setelah gue ngepost tentang insomnia gue,,, mendadak tidur gue kembali normal!! jam dua gue udah bobo,,, hurray!!! hip hip!! hurray!!! Ternyata resepnya gampang banget,, cukup dengan gue ngepel lantai kamar gue,,, sebuah obat super mujarab yang begitu murah, mudah dan bikin bersih, cuman, emang agak capek sihh, makanya gue jadi ngantuk,, hueheheh,, yeey!! Tapi besokannya (hari ini, pagi ini tepatnya) tetep ajah gue tidurnya kembali lagi ke jam 6 pagi, *males ajah stiap hari ngepel kamar,, maklum anak kos*,, uhuhuu,, kalo gitu mah,, ntar malem gue mo ngepel lagi ahhh,,,,

oh iya,, tentang semalem,, gue ngobrol ama salah satu sepupu gue *i have lots of cousins, thanks to granny for giving birth a lot of children, so that i can have a lot of bros and sisters*,, adeknya si koko yg baru putus cinta... begini critanya :

gue : hohoho
santa claus is coming to town
si sepupu : klo gtu gue ngumpet
gue : ho ?
si sepupu :iyah daripada gue ketemu pit item

dan seterusnya dan seterusnya,, cerita itu berlanjut ke kisah gue yang dari awal udah tau kalo si senterklas itu cuman bohong2an dan kado si sinterklas itu datengnya dari nyokap gue,, yang dari awal udah disiapin ama nyokap, dalam rangka pesta natal, yang perlu gue bawa ke sekolah, dikasih ke tante panitia, trus nanti bakalan dikasihin ke gue sama si om santa penipu ituu,,

Menyebalkan,,, gue yang waktu itu adalah seorang anak teka yang begitu lugu, terpaksa tahu kejahatan dunia,, menyadari tentang adanya pembodohan masal terhadap generasi2 penerus bangsa, dan tidak bisa melakukan banyak hal untuk memeranginya karena gue waktu iu hanyalah korban!!! yang seharusnya tidak tahu apa2!! *haduh,, bahasa gue,, sok orator yang didepan gedung dpr/mpr*

Gue, gak gitu tau tentang santo yang satu ini,, katanya sih santo nicolas ini *gugling dulu ah, bentar* konon, adalah seorang yang murah hati,, pelindung anak2, *um,, itu yang gue tangkep dari gugling sih,, mendingan gak percaya ajah,, nyari sendiri di search engine2 itu* dan seterusnya dan seterusnya,,, Legendanya bercerita, klo si santo nikolas ini ngasih kado anonim ke sebuah keluarga miskin, tapi dibungkusnya ada lambangnya si santo ini,,,

Tapi entah kenapa, sama kayak santo valentinus, om santa yang satu ini juga jadi suatu ikon barat tentang natal,, ikon promosi,,, dan klo kasarnya boleh gue bilang, agak kehilangan "sumthing" *uhm,, ini pasti bisa bikin salah persepsi,, haduh, bingung!!* intinya, beliau, malah jadi lambang hedonisme masyarakat urban.


cukup dulu buat pelajaran agama-pkn yang diatas,, sayah gak mau bahas lebih lanjut mengingat itu bisa ajah jadi masalah karena kesalahan pembahasaan sayah,,,

uhm,, ngomong2,, gue lagi pengen banget ganti bekgron blog gue ini,, tapi gue gak gitu ngerti caranya,,, udah sempet gue coba,, tapi masih belom puas2 juga,, jadi untuk sementara,, si bekgron ini gue warnain abu2 *lagi* dulu,,, dan *dudududu,, daku malu,,, pemilik blog yang daku kopi paste tanpa ijin htmlnya,, udah nongol duluan sebelom daku sebut2 disinii,,,, untung kmaren blog beliau sudah daku link dulu* ngegugling dan baca ulang cara2 ganti bekgron di inet,,, oh iya *sok2 keinget* daku kmaren nyoba2 bikinnya, dari blognya kang rohman,, linknya ada di daptar link di sebelah kiri,, yg blog-tutorial,,, ok ok,,,

sekian dulu ah,, capek,,, mo bikin tugas ajahh,,,

0 comments: