Selasa, Agustus 26, 2008

Second Round : AHAAHAHAHAAHA

Hmm,,, iyah, karena rasa penasaran dan ngidam berlebih gue pada wedang ronde,, akhirnya gue berhasil juga menemukan glutinous rice flour alias tepung ketan alias tepung pulut klo di Malaysia,, *astagaa,,, gue gk merhatiin bener2 bungkusan tepung2 di supermarket kmaren* sebenernya gue cuman nyari yang titlenya glutinous rice flour, hihihi,, ya jelas lah, mana bisa dapet,, trus tadi akhirnya kami ke Tesco, dan Manda menemukan tepung pulut,, trus di subtitlenya : glutinous rice flour,, lah,, klo itu mah, dari kmaren2 juga banyaakkk,, ampuunnn...

Dan, malem ini juga gue bikin itu bunderan2 tepung saking gue penasarannya *disambi chatting pula, gue dikata2in, huh* daaann,,, yak,, kami berhasil saudara2 sebangsa dan setanah air!!! kami berhasil bikin wedang ronde,, daaann,, enaaakkk,,,, asik asik asik asik

yak,, rasa penasaran gue terobati sudaahh,,,
:okay::ahaha::scream:

tapi enggak dengan suasana menye2 inih,,,
:puppyeyes::anongnangyari:hm,,, banyak banget yang pengen gue critain dalam 3 hari terakhir ini,, cuman itu,, sperti biasa,, gue gk pernah tau mau mulai dari mana,, dan ini semua,, menurut gue, cengeng punya,,, agak males gue critain di blog,, karena sejujurnya, gue agak males kalo harus berbagi rasa sedih sama orang,,, hmm,, tapi gue coba ajah de,, hihihihi
yang pertama, hari Sabtu kemaren, akhirnya Juju pulang ke Jakarta, buat pindah ke Spore bulan depan,, gue nganterin ke Bandara,,, dan gue,, crying lebaiily,, iyah,, lebay banget,, i was crying like i wont meet her anymore,, padahal cuman ke Spore,, "cuman" nyebrang dikit ajah,, lagian,, klo liburan pun, bisa ketemu ajah,, dan untuk itu, gue nangis sesegukan,, kayak orang mo ditinggal perang ke Afganistan *tiba tiba teringat Afgan yg penyanyi ituu* hihihi,,

Kemarin gue juga sempet chatting sama Janet, curhat curhatan,, hm,,, baru sekali itu gue berhasil curhat obsesi gue ke orang laen,, *haha,, lo emang bener2 patut berbangga hati, Jane* hm,, kata orang,, curhat itu bikin lega,, tapi jujur,, yesterday was so tiring,, capek banget ternyata buat ngeberaniin diri ngebuka suatu cerita yang udah lama di pendam, hihihihi... tapi bener,, gue lega juga ahaha,, Janet pun kliatannya lega abis critaa,, hihihihii...

Mungkin ini karena cuaca kali yah,, *gue masih pengen nyalahin cuaca yang ujan mulu begini,,* jadinya, smua smua yang terjadi gue bawa jadi kayak sedih2 gituu,, hmm,,

Skarang ini juga lagi ujan lagii,, hm,, kalo ujan ujan gini,, entah kenapa gue slalu inget suasana gue waktu SMP,, dihari Sabtu,, *bukaann,, bukan pas pramukaan* gue inget klo Sabtu2,, gerimis, pulang sekolah, gue pulang ke rumah,, trus tidur siang,,, hmm,, enak banget,,,

1 comments:

Unknown mengatakan...

Aduh...males banget deh kalo tiap Sabtu yang keinget cuma Pramuka doang hehehe!! Gak usah sampe segitunya kali non.

Tgl 23 kmrn pas ke sanmar I met your mom, tapi sepertinya your mom didn't remember me hehehe jadi yo wis lah...cuma pinky yang sempet melambaikan tangan dari kejauhan (dia di depan kelas 1A, daku di bangku lapangan yang setengah lingkaran itu).

Hm...curhat apa ya? Someone you have crush on...hehehe curhat emang kadang bikin capek...tapi sebenernya sih lebih karena kamu pingin cerita tapi gak bisa..yang penting dah lega 'kan?

Selamat untuk wedang nya yah!!!