Kamis, Agustus 21, 2008

Ronde Pertama : Gagal,,,

Hm,, gue barusan ajah nolak2 ajakan Manda buat nemenin dia ke KLIA,,, maap ya Man,, dari kmaren2 gue kan uda bilaangg,, gue gak bisa nemenin klo hari ini,, "klo besok, gue temenin deh" huehehehe,,, Kasian juga siihh, smua yang dimintain nemenin sama Manda, mo pergi ke IOI,, dengan alesan yang serupa "yaahh,, klo besok gue temenin deh, Mall hihihihi.. wuaahh,, ada apa dengan hari ini yah? smua orang berbondong bondong ke IOI shopping mall,,, nonton wall-e.

Ngomong2 KLIA,, rumah gue lagi lagi harus kehilangan salah satu penghuninya. LAGI. Dan, sayangnya, bukan gue. kali ini yang bakal meninggalkan gue terpuruk di rumah adalah Juju,,, huhuhuhu,, Juju berencana pindah ke Spore,, kuliah disono huhuhuhu *"Juuu,, gak usah pindahh laaahhh,,,, lo tega bener ninggalin gue di rumah iniiii,, huhuhuhuhu"*
:puppyeyes::puppyeyes:entah ada apanyah ini rumah,, tapi gak ada smua ornag pada pindah dari sini,,, mulai dari Dea, abis gtu Jiji, abis gitu Joy,, skarang Juju,, huhuhuh *heh? jangan2 ada guenya mreka jadi gak betah,, hihihihi*

Hm,, udara disni lagi dingin pula,, bikin gue yang udah melow2 gak penting,, karena pengen pulang, karena mo keilangan satu temen lagii,, jadi tambah menye2 gak jelas,, mana adek gue berencana kuliah di swiss pula,,, *smoga rencana hanyalah menjadi rencanaaa* huhuhu,, ntar klo gue pulang kampung,,, yg jadi kakaknya syapa dong duuuttt?? huhuhuhu

dan udara dingin begini bikin gue jadi ngidam wedang ronde,, hmm,, pasti enak tuhh,, dingin2 minum gituan , ehehehehe,, dan jadilah,, gue mencoba bikin wedang ronde lagii,, namun apadaya,, kejadian martabak tempo hari,, entah kenapa terulang lagii,,,
kali ini yag salah bukan soda2an. ini lebih fatal,, tepung,,, huehehehe,,, lagi2 dengan sok taunya, gue menganggap tepung beras dan tepung ketan sama ajah,,,
:blush::ha?: dan penyelamatan kali ini datang dari nyokapnya Manda,, ahahaha,, dasar mamah2 cenayang * gue curiga nyokap gue pun cenayang,, tentang ini bakal gue bahas laen kalii* tepat banget nyokapnya manda nelpon pas kami lagi bikin buletan2 dari tepung beras ituu,, dan kami,, DIKETAWAIN,, huahahahahaha,,, iyahh,, kami dikasih tau beliau kalau ternyata tepung beras dan tepung ketan itu (lagi2) berbeda,,,

yaahh,, kami cuman sanggup ngeles,, "namanya juga baru blajar" dan tetep melanjutkan pembuatan Ronde ngaco itu,, ehehehe,,, pas direbus,, barulah kami tau kenapa gak bisa : keras, dan susah banget biar mateng,,, hahahahaha ya sudah lah yaa,,, kapan2 bikin lagi,,, kali ini pake "glutinous rice flour" yang bener,,,
:sweaty: hehehehe,,,


BTW,, air gula jahe buatan Manda, enak banget deh,, hueheheh,, gue yang gak doyan jahe ajah jadi suka "nyomotinnya" ahahahaha

sekian dulu laahh,,, mo menye2 laggii,,,,,

1 comments:

Unknown mengatakan...

OMG non!!! Namanya aja beda, tepung BERAS dan tepung KETAN. Beda 'kan? Lha kok ya ini bisa disamain toh ya? Mbakyu...mbakyu... (geleng-geleng kepala)...emang sedingin apa sih?

Kemaren baru pulang dari Malang, buset dah!!! Duingin pol!! Atau itu menurut aku aja, yah? Tapi orang Malang nya ndiri juga berkata bahwa Malang sedang dingin-dinginnya. Btw, ada salam dari Bu Yuli...

BTW, ada apa dengan martabak?

Hehehehe...good luck yah dengan acara masak-masaknya...