Rabu, Agustus 20, 2008

Merdeka dan Nilla

Slamat siang semuanyaaa,,
MERDEKAAA!!!
ehehehe,, agak telat emang,, tapi dari pada enggak,,, huehehehe
yaahh,, dengan ini Nilla mo ngucapin :

SELAMAT ULANG TAHUN YA INDONESIAAAA
DIRGAHAYU!!!


:astig::okay: smoga di umur yang ke 63 ini,, tanah air kesayangan gue ini semakin maju,, dan bisa bener2 merdeka dari jajahan kebodohan dan kemiskinan,, serta jajahan negara laen yang suka ngaku2,, ehehehehe

Hm,, 17 an gue disini,, amat membosankan. bangun jam 11 siang,, buka indowebster, maksud hati sih ingin nonton sinetron,, tapi ternyata pas yang tayang Upacara,, ya sudah,, saya nikmati upacara di istana itu sajah lah,, itung2 gue ikutan upacara huehehehe,,, *jadi kangen upacara nih gue,,, kmaren ada upacara di kampus,, tapi gue gak dateng,, uhuhuhu,,, trakhir gue upacara kelas 3 SMA,, which means lebih dari setaon yg lalu,, itu pun sempat dinodai sama tragedi "bendera kebalik" ahahaha,, gak bakal gue lupain kisah upacara trakhir gue di SMA,,*
:ahaha::scream::sweaty:hm,, abis nonton upacara,,, gue lanjutkan dengan chatting sama Janet, trus Janet crita klo ada gosip *iyah,, kami suka bergosip,, ehehehe* bahwa Anissa Pohan,, yang menantunya SBY itu,, melahirkan. Wuaahh,, slamat ya Om Presiden, akhirnya Om Pres punya cucu,,, huehehe,, cucunya itu dikasih nama Almirah Tunggadewi Yudhoyono,, klo gak salah inget, menurut Infotainment, Mas Agus, Papanya si Aira *panggilannya Almirah* ini,, bilang klo Almirah artinya putri dalam bahasa Arab, sementara Tunggadewi itu nama Ratu era Majapahit. Hm,, welcome to the world, baby,, huehehehe

Ngomong2 soal nama,, gue abis blogwalking ke blognya Kak Nia,, dulu guru BP gue, yang berhasil menjerumuskan gue ke CorJesu *gue suka istilah menjerumuskan, tapi jangan salah,, klo gak terjerumus ke CJ,, mungkin gue gak bakal jadi kayak sekarang,, gue belajar banyak banget hal disana,, dalam hal ini,, gue sama sekali tidak dirugikan,, huehehe* di blognya,
dia cerita tentang arti namanya, dan ditempelin tempelan blogthings di salah satu postingannya,,, dan gue jadi penasaran, pengen tau juga,, menurut blogthings, apa arti nama gue, dan ini jawabannya :




What Nilla Means



You are very intuitive and wise. You understand the world better than most people.

You also have a very active imagination. You often get carried away with your thoughts.

You are prone to a little paranoia and jealousy. You sometimes go overboard in interpreting signals.



You tend to be pretty tightly wound. It's easy to get you excited... which can be a good or bad thing.

You have a lot of enthusiasm, but it fades rather quickly. You don't stick with any one thing for very long.

You have the drive to accomplish a lot in a short amount of time. Your biggest problem is making sure you finish the projects you start.



You are relaxed, chill, and very likely to go with the flow.

You are light hearted and accepting. You don't get worked up easily.

Well adjusted and incredibly happy, many people wonder what your secret to life is.







You are usually the best at everything ... you strive for perfection.

You are confident, authoritative, and aggressive.

You have the classic "Type A" personality.

What's Your Name's Hidden Meaning?

hm,, gimana? sesuai gak sama gue? huehehehehe,,

:woooh::blush:ahahaha,, gue cukup salut sama Blogthings, karena berhasil bikin "ramalan" dengan cukup akurat dan tepat,, *huehehe,, iya,, "ramalan" diatas cukup "gue banget" ehehehe*

yaahh,, sekian dulu lah, postingan gue yang satu ini,,,
slamat siang semuanyaaa,,, MERDEKA!!!!

0 comments: