Senin, Maret 17, 2008

Ahahhaha,,, Bekerja Kelompok,,

Oh iya,, gue mo membuat pemberitahuan yaitu, dengan ini gue gak mo menyebut diri gue dengan kata "sayah" lagi, tapi jadi "gue",, knapa? karena ngetik sayah lebih panjang 2 hurup dari kata gue,, abis gtu kata gue lebih manusiawi dipake di lingkungan kehidupan gue yang notabene masih anak kuliahan semester1,, daaan setelah gue berpikir lagi, gue blom siap untuk ngelepas kata "gue" sebagai bahasa gue sehari2 dan diganti jadi kata "saya"-terlalu dewasa, sih-

Ok, udah lama gue gak ngepost disini,, trakhir malah cuman treak2 doang,, hihi,, untung gue gak terkenal dan gak banyak orang yang ngebaca blog ini,, jadi gak banyak orang yang nyangkain gue gila-gak-jelas-dan-aneh karena treak2 di blog, ngeluh, marah2, tapi gak mau nyebut alesannya knapa,, hahaha,,,
Banyak yang mau gue critain sebenernya, cuman mungkin ini yang lagi pengen gue utarain aja dulu, yaa,, yaitu gue mo minta maaf ama temen2 gue yang pernah kerja klompok bareng gue, tapi yaahh -menurut gue,sih- cuman titip nama doang,, Aneh ya, kok malah gue yang minta maaf? begini critanyah....

Jadi, skarang kan gue udah mulai kuliah lagi, secara gue udah berhasil mendaftar-ulangkan diri gue di kelas yang benar,, dan ternyata gue ketinggalan banyak banget, contohnya kerja kelompok kmaren,, ps gue masuk kelas, ternyata, mreka udah dibagi menjadi klompok2 yang berisi 10 orang, buat bikin suatu projek yang berjudul KINETIK-AESTETIK, jangan nanya artinya apa, coba cari2 aja di gugel, ato wikipedia sapa tau ada,,, ok, kemmbali ke cerita,, jadi karena gue anak baru,, masuk ajah lah gue keklompok yang isinya anak2 indonesia raya semua -um, ada Fion, sih, anak chinese-malay - tapi kan mreka udah ngerjain smua idenya,, dan gue gak begitu ngerti juga sama ide mereka ini,,, jadi,, maafkan aku teman2 seklompokkuw,, aku kmaren cuman numpang nama doang,,, gak bisa bantu banyak,,,
maap-maap-maap-maap-maap-maap-maap-maap-maap-maap-maap-maap-maap-maap-maap

Daaan, berdasarkan pengalaman gue yang atu ini gue jadi mikir, apa jadinya klo gue ikut2an nimbrung sama mereka, trus maksa mereka dengan ide2 gue -ini biasanya terjadi diklompok2 gw semasa SMA, dimana gue dengan sok2an maksain semua ide2 gue biar dipake sama temen2 gue, karena dengan status gue yang anak Jakarta dan mereka dari daerah, gue menjadi seorang yang keliatan lebih dari mereka, lebih kreatip, lebih berwawasan,, yah padahal enggak laah- dan mereka tau2 mau ikut aja -untungnyah gak kejadian, gue gak maksain ide, dan temen2 gue uda fix ama rancangan mereka, fiuh,,- mungkin akan berantakan jadinya, karena smuanya mau jadi yang paling hebat dalam klompok itu -gue gak bermaksud nyindir orang loh,, karena ini bener2 repleksi gue dengan pengalaman yang udah2-,,,,

Jadi gue mo berterima kasih ama temen2 gue semasa SMA, yang uda mau nerima semua ide2 gue tanpa protes, termasuk sama yang menurut gue numpang nama doang,, coba klo kalian dulu maksain ide kalian juga pasti ntar jadinya brantem ama aku karna aku orangnyah ya, sperti kalian tau,, keras kepala dan suka maksa, dan klo udah punya ide, gak mau terima masukan dari orang yang cara berpikirnya beda dari aku,, hihi,, maapkan aku teman2kuww,,

Ucapan terima kasih gak lupa juga buat temen2 gue yang mau2 aja ikutin smua ide2 gue,, hehe, maapkan temanmu ini yang mengidap "sindrom penguasa diktator" karena kalian mau aja bantuin aku, padahal sering2 aku gak mau terima ide kalian,,,
MAAP YAH,,,

0 comments: