Rabu, Maret 19, 2008

Kuliahku Jadi Kuli,,

Haha,, judul diatas gak sengaja bisa jadi berima, kayak pantun,,
jadi inget quote paporit gue akhir2 ini,,
"uda ujan, gak ada ojek, becek" dengan aksennya mbak Chincha Lhawrha tentunyaa...

Kembali ke topik utama,,
Hari ini gue mbolos kuliah...
hehe,, gue mbolos kelas communication studies- kelas english gtu,,- karena gue males, dan blonm ngerjain peer,, haha,, gue kmaren kecapekan trus tidur dan bermalas2an sampe malam menjelang, daaann brakhir dengan gue gak ngerjain peer...

Ini yang gue kerjain kmaren :
Sepanjang hari gue diisi dengan menyusun balok balok kecil berukuran kurang lebih 20x10x10 milimeter, tanpa lem, untuk bikin suatu bangunan yang gedenya kira 120x60 senti dengan tinggi minimal 30 senti, daaann harus ada "opening" -kayak jendela2an ato pintu- yang bisa dimuatin ama bola tenes,,,, yang brarti perbandingan besar antara balok2 kecil itu ama jari kelingking gw yang uda super imut, masih gedean kelinking gue,,, Ok, ok, kali ini gue gak bakalan ngeluh kok,, cuma mo crita doang,, secara gue cuma nurutin apa yang disuruh sama temen2 seklompok gue buat gue bikin,,

Nah, untuk ngerjain tugas kmaren itu, kami disuruh berkumpul sekitar jem delapan kurang gtu
tapi temen2 gue malah uda pada dateng dari jam 7,, -hayahh,, itu mah gue baru bangun-
dan langsung mulai ngerjain tugas, karen sekitar jam 2an itu tugas harus uda slese karena mo di nilai,, beberapa jam pertama sih biasa aja, paling kesemutan2 dikit,, emang sih gue uda diingetin bolak-balik buat kerja lebih cepet, tapi guenya aja yang tetep nyantai.. Masalah mulai dateng pada waktu menunjukkan pukul 12.00,, yang brarti 2 jam lagi gue dan teman2 gue harus meninggalkan TKP -iyah, dikasih semacem policeline gtu- untuk penilaian.. pundak gue uda mulai berasa sakit banget, capek, laper -secara belom makan-, daaaannn panic attack mulai melanda jiwa,, tangan gue mulai bergetar2 gak penting karena panik... hahaha,,, untung temen2 gue jago2 dan baik hati,,, haha mereka gak panik dan tetep tenang ngerjain tugas itu,, bahkan pas gue treak2 karena panik takut ngeruntuhin tumpukan balok itu,, mereka mau loh ngegantiin gue, tanpa masang muka bete,, ahahaaa,, makasih kawan!!

Daann, akhirnya waktu menunjukan pukul 14.45an,, yang brarti kami sudah gak boleh ada di sekitar TKP lagi,,, jadi gue memutuskan untuk makan aja dulu,,, naah slese makan, penilaian tahap satu, yaitu keindahan bangunan, udah slese dinilai oleh ketiga dosen kami,, dan ibalah waktunya buat penilaian tahap dua, yaitu pengecekan penggunaaan lem..dengan cara nyentuh2 itu bangunan yang rapuh,, klo rapuh brarti gak pake lem,, dua kelompok sebelom klompok gue, ketauan pake lem dan DIANCURIN ama dosennya buat nyari2 lem yang laen,, hehe,, aku ikut sedih teman,,, sampe di klompok gue, dosennya cuma megang2 bagian yang merka curigai pake lem dari awal penilaian -padahal enggak- daann terbukti emang itu bagunan cukup kuat dan gak pake lem....

Taappiiii,, ada satu temen sekelas gue yang kliatannya gak terima dan ngiri bangunan gue -ok, harusnya klompok gue, tapi untuk mempersingkat gue sebut bangunan gue aja- daan,, NGACAK2 bangunan gue itu,, dan dia nemuin bekas cat warna ijo yang dari awal uda ada di blok itu,, lalu dengan teriakan penuh kemenangan dia manggil dosen gue, dan bilang kalo kami pake lem, tapii, dosen gue NGOTOT dong,, kalo si ijo ini gak lengket, ahahaahahaaa, makan tuh!! eh si classmate ini gak terima dan ngehancurin hasil karya kami,,,, urghh..

Gak sampe disitu, tau2 disaat dosen gue uda pergi menilai bangunan laen, dan kerumunan disekitar kelompok gue pindah ke bangunan laen, tersisalah gue yang hendak membereskan balok2 itu dengan satu classmate gue yang laen,, dan dia dengan sengaja ngegoyang2in papan als bangunan itu seakan2 ada earthquake tanpa sadar, gue, salah satu pembangunnya, ada didepan dia dan ber-ehem2 -pura2 batuk maksudnya- ria hahaa,, tapi dia gak sadar2 juga,,,
gebleg... untung akhirnya dia pergi,,,

Dan kelas gue hari itu berakhirlah dengan gue membereskan balok2 kecil itu seorang diri karena kedua temen sekelompok gue menghilang,,-ternyata mereka lagi tutorial-
oohh.. capek nian rasanya,,,
tapi seneng,,, ahahahahahaaaa,,, hari yang indah menurut gue,,,,

1 comments:

mnd mengatakan...

nillaa..jgn bersedih hati...kuliahku juga brujung jd kuli kok..hohoh..snasib kta...