Kamis, Maret 20, 2008

Akhirnya Akuwh Ke Gereja Lagiii

hayayhh,, sebenernya gue uda pengen crita ini dari hari Kamis kmaren, tapi berhubung menurut gue critanya gue gabung aja ama kisah Jumat Agung ama Paskah skalian, baru de skarang gue nulis lagi -um, sebenernya kata"males" jauh lebih tepat buat dijadiin alesan, hihihi-

Jadi begini,, setelah sekian lama gue menjadi seorang kafir dengan gak ke gereja - klo berdoa masih kok- akhirnya Kamis Putih kmaren gue ke Gereja juga *Minggu Palem pun sayah gak Gereja, um,,* dan dilanjutkan dengan Jumat Agung dan Minggu Paskah,,,
yey! seenggaknya gue masih ke Gereja lah, biar cuman NaPas (natal-paskah) doang..
-ngeles mode : on-

Ok, jadi sebenernya yang mau gue critain tuh misa paskah yang baru pertama kali gue ikutin diluar Indonesia Raya tercintakuw itu -klo di luar Jakarta, ini kayaknya udah yang ketiga kalinya- daaann, gue bener2 kaget sama kebiasaan dsini,, ok, lah emang gak sekaget waktu gue pertama kali misa disini,, yang bikin gue kaget cuma, klo dsini -atau mungkin tepatnya, misa yang gue ikuti itu- misanya pake 4 BAHASA,, English, Mandarin, Tamil, dan Bahasa Melayu,,
wekwekwekwek,, bingung,, ahahaha, waktu pertamanya sih, pengantar dan lainnya pake English, tapi pas bacaan, tau2 mereka pake Mandarin! tah, emang ada teksnya sih,,, trus tau2 lagunya Tamil,, aiyh aiyh,, yang paling gak nguatin sih, Homilinya, pendek sih, tapiii,, diulang 3 kali dengan bahasa yang berbeda2,, uhuhuhu,,, jadinya tetep lamaa,,
ahahaha,,,


aduh, gue cerita apaan sih,, kok ngawur gini strukturnyaa,,

0 comments: