Rabu, Maret 26, 2008

Karangan Argumentasi ??? -episode 2-

Well, setelah kmaren gue berbingung2 ria karena karangan argumentasi ituu,,
akhirnya gue mendapat suatu pencerahan : nanya ama adek gue,,,
akakakaka
daaannn,, gue dijelaskanlah tentang karangan argumentasi itu,, plus diberi variasi pilihan judul tentang diet2an yang super top abis *pemborosan kalimat* yang bikin gue jadi merasa sebagai manusia paling bodoh karena kok ya gak kepikiran judul2 keren tapi common kayak gtu,,
senanglah hatikuw saat itu,,

Berangkatlah gue ke kampus pagi itu,,
Dan saat gue minta approval ke dosen inggris gue, dy langsung njerit kecil begitu baca judul yang gue ajuin,, *tanya kenapa?*
ternyata oh ternyata,,
di hari gue mebolos diberikan sutau pemberitahuan bahwa topiknya dipersempit menjadi seputar arsitektur, yakni :
1 Building for a Particular Climate
tentang desain rumah yang sesuai sama iklim setepat
2 Traditional Architecture vs Modern Architecture
apakah mendesain bangunan yang saat ini sudah menggunakan teknologi baru harus meninggalkan kebudayaan
3 Architects and People in Need
tentang seorang arsitek bertanggungjawab terhadap desain bangunan yang mengubah hidup seseorang
4 Skyscrapers in Kuala Lumpur
tentang menbangun lebih banyak skyscraper di KL
-comm.principles 111 FABE-AS LUCT, IH Cyberjaya, Malaysia-

Jadi sama sekali gak ada tentang diet2an,,,
dan pas gue nagsih tau ke adek gue,,
dia marah dongg,, *uhuhu,, maaphkan akuw, adikku dan teman2nya yang sudah menyumbangkan ide, uhuhuhu*

Dan sekarang gue kucar kacir nyari reference baru buat topik baru ini,,
ahah,,,, malas nian,,,

1 comments:

Anonim mengatakan...

nilla...kok perasaan dicerita mu kamu banyak bolos kuliah ya?? nakal ya...