Sabtu, September 13, 2008

Template!!

Hmm,, gue bosen banget ama layout blog gue inii,, minima-keramik-trus sekarang balik lagi ke minima,, hmm,,

Beberapa hari ini gue lagi2 iseng nyari template 3 kolom buat blog gue tercintah ini,, daann gak berhasil,, entah kenapa gue gak nemu2 template yang menarik hati-jiwaraga gue,, huhuhuhu

Terus, hari ini,, gue chat sama temen2,, rame,, ada Janet, Stella-Sasha, Steven, Stella-Telo, ama Acong,, dari macem2 topik yang diobrolin,, *yaahh,, coference gtu,, pasti topiknya gak jelas satu-sama-lain* gue sama Stella (dua2nya) ngobrolin soal blog,, gue sama Tella (yg Sasha) pertamanya ngobrolin soal ganti2 layout blog, trus sama Telo (yg satunya lagii) kami dikasih url kesini sama kesini, yang mana dua2nya dibuat oleh anak2 SMP,, OuhMayGawt! gue malu,, maluu,, maluuu,, blog mereka lucu2,, dan gaya berbahasanya kejam, gak kayak bahasa gue *gaya bahasa gue kayak anak teka lagi crita sama bonyoknya, klo dibanding sama gaya bahasa mereka, huhuhu* tetep kasual, tapi lebih berwibawa *halah, bahasa gue*

hm,, gue jadi terinspirasi gtu,, makanya alih2 gue nyari template 3 kolom,, gue malah nyasar ke blogskins, dan cintasenangnya1 jatuh cinta sama layout yang inii,, tapi entah kenapa,, kagak bisa didownload ke apel ijo gue ini,, bisa ke download siihh *nah lo, plinplan pula* cuman pas dibuka pake teks edit, gue bukannya menemukan kode2 html,, malah yang gue dapet previewnya template ituu,, huhuhuhu
apakah ini dosa kutukan pengguna apple,, yang gak punya windows???
huhuhuhu

kawan2 yang udah ekspert,, dengan segala kerendahan hatii,, kalo baca blog inii,, saya mohon dengan sangat buat ngajarin saya,, huhuhuaww makasih lo, sebelomnya,,,

0 comments: