Selasa, Februari 26, 2008

Offer Leternyah Udah Jadi, Doonnngg,,,

IYAH!!!
Akhirnyah itu offer letter jadi juga,,,, Ahh,, senangnya hatikuww,,,,
trus sudah sayah kasih ke Registry, udah ke Bursary juga -blom bayar juga sih,, -
Besok sayah udah bisa kulyah, dooonngg,,,,
haaaahhh senaaaannngggg,,,,, akhirnya beres jugaa,,,,,
sayang nilai yang kmaren blom bisa diliat, soalnya sayah september intake, jadi nilainya blom kluaarr,,,
asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik

ngomong2, kemaren sayah baru baca blognya raditya dika,www.radityadika.com, dari belakang kedepan saya nemu puisi paporit sayah, yang dia tulis disitu, judulnyah Aku Ingin, punyanyah Sapardi Djoko Damono, bunyinyah kira2 begini

aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

sayah pertama kali baca puisi ituh di internet, waktu itu mo cari ringkasan buat UAN Bahasa Indonesia, dan langsung nyeesss gitu, jatuh cinta banget ama puisi ini dan nebayangin seandainya ada yang bacain puisi ini buat sayaahhh -ngarep, ngarep,ngarep- trus, pas tugas bahasa dan sastra indonesia sayah yang terakhir di sma, disuruh bikin kumpulan puisi,, sayah berhasil maksa -sayah seorang tukang maksa ;) -temen2 sayah buat masiukin puisi paporit sayah ini,,,
aahhhh,, gimana gtu rasanyahhhh,,, aku ingin mencintaimu dengan sederhanaa......

0 comments: